img_title
Foto : Instagram/@mileycyrus/@codysimpson

IntipSeleb – Kisah percintaan Miley Cyrus dan Cody Simpson semakin terlihat romantis dan harmonis. Pasangan yang baru saja merayakan hari jadian keenam bulan ini kembali memperlihatkan kedekatan mereka kepada para penggemar. Baru-baru ini, Cody pun bersikap romantis dengan membacakan puisi untuk sang kekasih.

Dilansir dari Elle pada 3 April 2020, Miley malah ketakutan ketika Cody mulai menggombalinya. Bahkan, hal itu pun disaksikan oleh penggemar karena Cody membacakan puisi dalam siaran langsung Instagram yang berduet dengan Miley. Yuk intip kisah Miley Cyrus dan Cody Simpson!

Baca Juga: Miley Cyrus Ngaku Jauhi Gereja Karena Banyak Temannya Gay

Dibacain Puisi

Cody Simpson menjadi salah satu selebriti yang gemar membuat puisi. Bahkan, ia memiliki akun Instagram khusus untuk menempatkan karya tulisnya itu dan siap merilis buku puisi berjudul Prince Neptune dalam waktu dekat.

Dalam siaran Instagram, Cody pun mengaku bahwa ia menghabiskan waktu sejak di karantina dengan menulis beberapa puisi. Hal inilah yang menjadi Miley tertarik untuk bertanya apakah ada puisi yang menggambarkan Miley. Pelantun lagu Slide Away ini pun akhirnya meminta agar Cody membacakan puisi untuknya dalam siaran langsung Instagram.

Topik Terkait