img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menjadi terkenal mungkin menjadi impian bagi banyak orang. Banyak dari mereka yang rela melakukan apa saja agar namanya menjadi terkenal di masyarakat. Bahkan, untuk saat ini banyak pula masyarakat yang  membuat berbagai video agar namanya menjadi viral di internet. Namun, siapa sangka jika selebriti dunia ini rupanya menyesal telah menjadi orang terkenal.

Dilansir dari The Richest pada 3 April 2020, beberapa selebriti ini mengaku menyesal setelah namanya sering menjadi bahan perbincangan publik. Berbagai alasan pun mereka lontarkan terkait kesulitan menjadi orang yang terkenal. Yuk intip ada siapa aja!

Baca Juga: 7 Seleb Lolos dari Kematian, Leonardo DiCaprio Hampir Dimakan Hiu

Kristen Stewart

Sumber foto: therichest.com

Kristen Stewart menjadi salah satu selebriti yang paling banyak dicari oleh para produser film. Setelah ia sukses membintangi Bella Swan dalam film Twillight, berbagai kalangan masyarakat mulai menyerbunya dan meminta tanda tangan atau foto. Pada lebih dari satu akun, Kristen mengoceh bahwa ia benci menjadi terkenal. Terlepas dari kemudahan fasilitas yang ia terima, Kristen rupanya cukup terganggu dengan adanya paparazzi dan selalu berusaha untuk menghindar dari sorotan.

Topik Terkait