img_title
Foto : Getty Images

IntipSeleb – Para selebriti dituntut untuk selalu tampil sempurna di layar kaca. Padahal setiap orang memiliki kekurangan, terlepas dari profesi mereka. Tidak bisa dipungkiri, biasanya wanita jauh lebih insecure terhadap penampilan fisik masing-masing. Hal ini disebabkan karena standar kecantikan yang begitu tinggi membuat perspektif masyarakat menjadi salah kaprah.

Kaki pendek, tidak punya garis pinggang, punya berat badan berlebihan menjadi tiga contoh hal yang seringkali membuat seorang wanita tidak percaya diri. Namun, 7 selebriti Hollywood yang akan dibahas dalam artikel ini justru tidak membiarkan kekurangan mereka itu sebagai penghalangan untuk terus berkarya.

Dilansir dari Brightside, berikut adalah selebriti wanita Hollywood yang menganggap ketidaksempurnaan tubuh mereka sebagai bagian dari kelebihan masing-masing. 

Emilia Clarke

Emilia ClarkeSumber Foto: brightside

Bintang serial televisi populer Game of Thrones ini memiliki tinggi badan 5 kaki. Selain itu, Emilia Clarke juga merupakan salah satu orang yang jika makan terlalu banyak, tubuhnya akan cepat membesar. Meski demikian, aktris 33 tahun itu tidak pernah mempedulikan standar kecantikan yang ada di Hollywood. 

Memang ada banyak orang yang mengatakan bahwa dia sedikit kelebihan berat badan. Tapi, Emilia memiliki para penggemar yang selalu setia untuk mendukungnya tanpa melihat penampilan fisik. 

Topik Terkait