• DWP

IntipSeleb – Salah satu festival musik terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project, mengumumkan 11 musisi yang menjadi bagian dari line up fase pertama DWP 2019 yang akan digelar pada tanggal 13-15 Desember 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Sebanyak 4 headliner diumumkan di fase pertama DWP 2019 salah satunya adalah nama terbesar di jagat musik dunia saat ini. 

Daftar lineup

Headliner pertama, Calvin Harris. Dengan katalog lagu yang mengagumkan serta daftar panjang kolaborator-kolaborator ternama mulai dari Rihanna, Ariana Grande, hingga Kylie Minogue dan Pharrell Williams, penantian panjang penggemar Calvin Harris sejak DWP 2012 akan segera terpenuhi.

Headliner kedua yang diumumkan di fase pertama adalah Martin Garrix yang telah menduduki posisi teratas di daftar Top 100 DJs dari DJ Mag selama 3 tahun berturut-turut mulai dari tahun 2016. Garrix yang telah tampil di berbagai festival musik terbesar di dunia akan kembali ke DWP untuk ketiga kalinya Desember ini.

Nama selanjutnya yang diumumkan mempunyai pendengar terbanyak di Jakarta dibanding kota-kota lain mana pun di dunia. Ia adalah DJ dan produser multi-platinum Zedd yang beberapa tahun ini dengan konsisten merilis hit demi hit seperti Stay dengan Alessia Cara, dan The Middle dengan Maren Morris dan Grey.

Headliner keempat adalah musisi EDM dengan piala Grammy terbanyak dan sering disebut sebagai pionir dari genre dubstep yaitu Skrillex. Kehadirannya di DWP 2019 akan mengakhiri kerinduan penggemarnya yang terakhir melihat aksi panggung Skrillex di DWP 2014.

Selalu beragam setiap tahun

Seperti di 10 edisi pertamanya, keragaman genre tetap menjadi elemen penting di DWP 2019. Sebanyak tujuh DJ dan produser dari berbagai genre turut bergabung di fase pertama DWP 2019 yaitu Jeffrey Sutorius atau yang dikenal dengan Dash Berlin, Jonas Blue, Martin Solveig, Oliver Heldens, R3HAB, Salvatore Ganacci, dan Yellow Claw.

Di kesempatan yang sama, DWP 2019 juga mengumumkan kembalinya touring concept asal Barcelona, Elrow, yang akan mengisi panggung spesial DWP tahun ini. Di tahun 2017, DWP menjadi panggung perdana Elrow di Asia dengan konsep Psychedelic Trip-nya, lengkap dengan dekorasi warna-warni dan karakter-karakter khas Elrow yang melebur dengan penonton. 

“Sejumlah nama-nama terbesar di dunia musik akan berkumpul di edisi ke-11 Djakarta Warehouse Project yang tahun ini akan digelar untuk pertama kalinya selama 3 hari di Jakarta,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live dalam keterangan tertulisnya. 

“Kehadiran Elrow special stage akan memberikan sebuah pengalaman selebrasi yang spektakuler di DWP 2019 dengan tema yang berbeda dari panggung mereka di DWP 2017. Masih banyak nama dari berbagai genre yang akan bergabung di line up DWP 2019 dalam beberapa bulan ke depan,” lanjut Sarah.

Tiket

Tak mau dong ketinggalan event tahunan yang selalu menghadirkan line up memukau ini? Dapatkan tiket 3-Day Pass DWP 2019 yang sudah bisa dibeli secara online di www.djakartawarehouse.com. Terdapat dua kategori tiket 3-Day Pass yang tersedia yaitu General Admission (GA) dan VIP Gold. 

Tiket GA terdiri dari 2 tier yaitu GA - Early Entry yang mengharuskan pembelinya datang ke tempat acara sebelum pukul 19.00 WIB setiap harinya dan GA - Presale yang memperbolehkan pembelinya untuk datang jam berapa pun. Sejak penjualan tiket DWP 2019 dimulai Jumat, 23 Agustus lalu, tiket GA-Presale 1 habis terjual dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Saat ini tier GA - Early Entry dimulai dari harga Rp1,400,000 untuk tier GA-Early Entry 1, sementara itu tiket tier GA-Presale sudah ada di harga Rp1,580,000 untuk tier GA-Presale 2.

Bagi penonton yang ingin merasakan pengalaman festival yang lebih, tiket kategori VIP Gold memberikan beragam fasilitas menarik seperti gerbang masuk khusus VIP Gold, akses ke VIP Viewing Area, akses ke VIP Bar, VIP toilet, dan VIP lounge, dan juga antrian khusus saat menukarkan tiket. Tiket 3-Day Pass VIP Gold tersedia di harga Rp3,000,000. Harga-harga di atas belum termasuk pajak sebesar 25%.