• Robert Downey Jr

IntipSeleb – Mendekam di balik jeruji besi bagi para public figur adalah sebuah petaka. Karier sebagai artis tentunya akan meredup akibat perbuatan melanggar hukum yang dilakukan. Sebab sebagai sosok idola, seorang artis perlu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. 

Tak hanya para artis Indonesia saja, banyak artis Hollywood yang juga berurusan dengan hukum dan berakhir masuk penjara. Lantas, Siapa saja bintang Hollywood yang pernah merasakan dinginnya jeruji besi? Berikut daftarnya dilansir dari laman The Talko.

Blac Chyna

sumber foto: www.thetalko.com

Mantan kekasih dari Rob Kardashian, yaitu Blac Chyna pernah merasakan dinginnya penjara di tahun 2016. Bukan hanya sekali, Blac sempat keluar masuk penjara atas perilakunya yang melanggar hukum. Mulai dari bertengkar dengn seorang pramugari di badara, hingga membawa kabur bayi Dream, buah cintanya dengan Rob Kardashian.

Khloe Kardashian

sumber foto: www.thetalko.com

Khloe Kardashian juga pernah merasakan dinginnya hidup di balik jeruji besi di tahun 2008 lalu. Saat itu, Khloe didakwa karena melanggar hukum mengemudi dalam keadaan mabuk. Namun, Khloe dibebaskan secara bersyarat dan mendekam di penjara hanya waktu kurang dari satu hari.

Robert Downey Jr

sumber foto: www.thetalko.com

Siapa yang sangka jika aktor populer pemeran superhero Iron Man, yaitu Robert Downey Jr juga pernah terlibat hukum hingga masuk penjara? Ternyata si pemimpin Avengers ini pernah masuk penjara karena narkoba di tahun 1997 lalu. Bahkan Robert sempat kecanduan narkoba. Kini ia berhasil lepas dari narkoba dan kariernya justru meningkat.

Martha Stewart

sumber foto: www.thetalko.com

Influencer gaya hidup sekaligus pengusaha kaya raya, Martha Stewart pernah terlibat skandal besar di tahun 2004 lalu. Martha terbukti melalukan kecurangan dalam penjualan saham sebuah perusahaan selama beberapa tahun, hingga terbukti berbohong. Alhasil, Martha divonis lima bulan penjara. Atas kasus tersebut, citra Martha yang dikenal sebagai influencer gaya hidup terbaik langsung hancur begitu saja.

Wiz Khalifa

sumber foto: www.thetalko.com

Pada tahun 2014 lalu, penyanyi hip hop Wiz Khalifa ketahuan membawa obat-obatan terlarang alias narkotika di dalam koper miliknya. Kejadian tersebut berlangsung di Bandara Texas. Saat melewati mesin pemeriksaan, petugas melihat adanya narkoba di dalam koper pelantun lagu See You Again ini. Alhasil Wiz langsung ditangkap. Namun sayang, kabarnya Wiz mendapat perlakuan istimewa selama di penjara karena foto selfienya yang viral di atas.