img_title
Foto : Instagram/ @evamendes/ @ryangoslingdaily

IntipSeleb – Eva Mendes baru saja terbuka kepada publik terkait keluarganya yang sering ia tutupi. Aktris Amerika ini menikah dengan Ryan Gosling dan telah dikaruniai dua orang putri yang selalu ia jaga agar tidak muncul di media sosial.

Namun, baru-baru ini Eva mengungkapkan bahwa ia selalu memiliki batas yang jelas tentang apa yang terlarang dan apa yang ia bagikan. Dikutip dari E Online pada 20 April 2020, ia juga berkata bahwa lebih baik menceritakan dirinya daripada keluarga. Yuk simak alasan Eva Mendes!

Sembunyikan Keluarga

Sumber foto: dailymail.co.uk

Eva Mendes telah menjalin biduk rumah tangga yang panjang sejak memutuskan menikah dengan Ryan Gosling pada tahun 2011 lalu. Para penggemar pun tahu bahwa hingga saat ini, pasangan tersebut jarang sekali mengunggah momen kedekatan mereka ke laman Instagram. Namun, baru-baru ini bintang film Ghost Rider itu pun mengungkapkan mengapa ia menjaga hubungannya dengan tertutup.

“Selama waktu ini, aku sangat bingung tentang apa yang harus aku unggah jadi aku akan memposting hal-hal yang menyentuh hatiku dengan harapan mereka juga menyentuh kalian. Karena aku tidak memposting tentang keluarga dekatku dan rasanya sangat salah untuk memposting tentang pekerjaan juga,” tulis Eva di Instagram sambil memperlihatkan foto karya seni pada Sabtu, 18 April 2020.

Topik Terkait