img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Barat Body shaming adalah tindakan atau praktik mencela dan mempermalukan seseorang dengan membuat ejekan atau komentar negatif tentang fisiknya. Body shaming bisa terjadi pada siapapun, bahkan sekelas artis Hollywood besar sekalipun.

Selena Gomez salah satunya. Baru-baru ini, ia mendapat perlakuan tak mengenakkan dari warganet yang melakukan body shaming. Apa tanggapan Selena? Yuk intip!

Tanggapan Selena Saat Terkena Body Shaming

pagesix.com
Foto : pagesix.com

Pada 10 Januari 2023 kemarin, Selena Gomez menghadiri Golden Globes 2023. Mantan kekasih Justin Bieber ini tampil anggun mengenakan gaun beludru Valentino dengan lengan ungu tebal, memberikan kesan muda dengan kuncir kuda tinggi kusut dan perhiasan berlian platinum De Beers. Namun, penampilannya ini malah menuai cibiran dari warganet di media sosial.

Selena yang mendapat nominasi sebagai aktris terbaik dalam serial komedi atau musikal untuk perannya dalam Only Murders In the Building, disorot warganet karena berat badannya yang mulai naik. Banyak warganet yang melakukan body shaming kepadanya.

Topik Terkait