img_title
Foto : Instagram/@zayn

IntipSeleb – Meskipun telah memutuskan untuk vakum pada tahun 2015 lalu, grup musik One Direction kembali mencuri perhatian. Pasalnya, beberapa waktu lalu mereka mengumumkan tentang rencana reuni untuk merayakan hari ulang tahun ke-10 dan juga ada desas-desus bahwa mereka akan hadir secara lengkap yakni lima orang.

Baru-baru ini, Harry Styles dan Liam Payne masuk dalam daftar penyanyi terkaya di dunia. Bahkan kekayaan mereka pun ada yang mencapai Rp1 triliun berkat kerja keras mereka di dunia tarik suara. Siapakah itu? Yuk intip kekayaan para personel One Direction!

Niall Horan

Sumber foto: capitalfm.com

Niall Horan sangat aktif di laman Instagram. Bahkan, beberapa hari lalu dia melakukan siaran langsung dan terlihat sedang mengadakan konser virtual di rumahnya. Niall merilis album solonya pada tahun 2017 lalu yang bertajuk Flicker dan dikabarkan album lainnya akan hadir di tahun ini. Salah satu lagunya yang melejit ialah Nice To Meet Ya yang ia rilis di tahun 2019 kemarin.

Pria 26 tahun ini dikabarkan memiliki kekayaan sebesar 53 juta euro atau sekitar Rp882 miliar. Niall juga seharusnya melakukan tur konser pada bulan Mei mendatang namun hal itu dikabarkan ditunda akibat adanya pandemi virus corona (COVID-19).

Topik Terkait