img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Hidup memang tidak bisa ditebak, kadang diatas kadang juga dibawah. Mungkin seluruh manusia di bumi ini juga pernah merasakan keterpurukan sebelum akhirnya mendapatkan kebahagiaan. Seperti, beberapa selebriti ini. Mereka pernah merasakan hidup yang kurang menyenangkan ketika mereka harus menjadi gelandangan sebelum terkenal.

Dikutip dari Her Moment pada 6 Mei 2020, beberapa selebriti ini harus berjuang keras untuk mendapatkan hidup yang layak. Beruntungnya, mereka memiliki bakat yang luar biasa yang berhasil mengubah hidup. Siapa saja? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: 10 Artis Pakai Baju Mahal Tapi Mirip Gelandangan, Shia Labeouf Kocak

Daniel Craig

Daniel Craig

Daniel Craig kini menjadi salah satu aktor ternama yang memiliki kekayaan triliunan rupiah. Namun jauh sebelum terkenal, Daniel tidak memiliki rumah dan ia hidup di jalanan. Aktor kawakan itu pernah mengungkapkan bahwa beberapa bangku di taman London, Inggris adalah rumahnya dahulu. Dengan perjuangan, Daniel pun mencoba peruntungan di dunia akting dan namanya mulai melejit ketika menjadi James Bond di film Skyfall tahun 2008 lalu.

James Cameron

Topik Terkait