• Jaden Lieberher

IntipSeleb – Bagi kalian yang sudah nonton film IT Chapter Two pasti sudah kenal dong dengan karakter Bill Denbrough, si ketua genk losers. Yup! Karakter Bill di film IT memang terbilang cukup kuat dan berpengaruh besar. Meski terlihat gagap dan penakut, tetapi Bill memiliki sifat pemberani sekaligus loyal terhadap sahabat-sahabatnya.

Sosok Bill yang pemberani ternyata diperankan oleh aktor muda kelahiran Amerika, Jaeden Wesley Lieberher. Jaeden terkenal akan kepiawannya dalam memerankan sosok anak yang penakut sekaligus berani. Sejak bermain di film IT, nama Jaeden memang semakin melambung tinggi, bahkan penggemarnya pun semakin bertambah hingga sudah tersebar luas di seluruh dunia.

Banyak yang ingin mengenal lebih dekat akan sosok Jaeden. Nih, bagi kalian yang penasaran soal Jaeden Lieberher, IntipSeleb coba merangkum beberapa fakta menarik soal Jaeden, yuk intip!

Jaeden Wesley Martell atau yang biasa dikenal dengan Jaeden Lieberher lahir pada 4 Januari 2003 dan berarti saat ini usianya masih 16 tahun. Pantas saja masih ganteng dan fresh ya girls

Jaeden Lieberher

sumber foto: instagram/@​jaedenwesley

Jaeden lahir di Kota Philadelphia, Amerika Serikat. Ibunya bernama Angela Teresa dan ayahnya yang beprofesi sebagai koki eksekutif bernama Wes Lieberher. 

Jaeden Lieberher dan Sang Ibu

sumber foto: instagram/@​angelateresa

Meski masih berusia 16 tahun, Jaeden ternyata memiliki hobi traveling keliling dunia loh girls! Jika dilihat dari feeds Instagramnya @jaedenwesley, Jaeden memang hobi mencoba hal-hal baru saat berlibur. 

Jaeden Lieberher

sumber foto: instagram/@​jaedenwesley

Hobi travelingnya itu sepertinya diturunkan dari sang ibu. Bahkan, Jaeden seringkali menghabiskan waktu liburan bersama sang ibunda ke berbagai belahan dunia. 

Jaeden Lieberher dan sang Ibu

sumber foto: instagram/@​angelateresa

Selain hobi traveling, Jaeden juga punya hobi fotografi loh. Hasil jepretan Jaeden juga keren-keren. Hal tersebut terlihat di feeds Instagram miliknya 

Jaeden Lieberher

sumber foto: instagram/@​jaedenwesley

Kepiawan Jaeden dalam berakting ternyata memang karena ia memiliki bakat akting yang luar biasa sejak masih anak-anak. Hal tersebut terbukti dari sederet film hingga serial televisi Amerika populer yang sukses ia bintangi. Beberapa film yang sudah ia bintangi, yaitu St. Vincent, The Confirmation, Book of Henry dan masih banyak lagi.

sumber foto: www.youtube.com

Saat membintangi film IT pertama di tahun 2017, usia Jaeden masih 13-14 tahun loh girls, pantas saja masih terlihat imut-imut. Namun, jangan kaget, saat ini usianya sudah menginjak 16 tahun, ia terlihat semakin mempesona dengan wajah tampannya sekaligus makin dewasa. 

sumber foto: www.zimbio.com

Dilansir dari laman Sweetyhigh, Jaeden mengaku sangat benci bangun pagi atau bangun lebih awal. Jaeden lebih suka bangun di siang hari. Mungkin memang ia baru tidur dini hari, jadinya ia ingin istirahat lebih lama.  

Jaeden Lieberher

sumber foto: instagram/@​jaedenwesley