img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Barat – Hubungan asmara penyanyi Shakira dengan pesepak bola Gerard Pique diketahui sudah kandas. Setelah menjalin hubungan asmara sejak 2010, di tahun 2022 kemarin, Shakira memergoki Gerard Pique selingkuh.

Meski sudah beberapa bulan berlalu, kini terkuak desas-desus baru bahwa ibunda Gerard mengetahui dan menutupi perselingkuhan sang anak dari Shakira. Seperti apa ceritanya? Yuk baca sampai habis!

Ibu Gerard Pique dan Shakira Dikabarkan Terlibat Perkelahian Fisik

shakira dan mantan ibu mertua
Source: PeopleWorld

Berdasarkan laman Sun, sumber mengatakan ibu Gerard, Montserrat Bernabeu, tahu bahwa putranya selingkuh dari Shakira. Laporan lain menyebut bahwa Bernabeu bahkan membantu Gerard menutupi perselingkuhannya, yang menjadi salah satu alasan mengapa Shakira tidak menyukai ibu mantan pacarnya itu.

Jurnalis Spanyol Laura Fa mengklaim Itu semua karena ketika hubungan antara Gerard dan Clara Chia Marti dimulai, mereka berlindung di sebuah rumah yang dimiliki orang tua Gerard di Cabrils, Spanyol. Saat Shakira menangis di bahu ibu Gerard, Fa mencatat bahwa Bernabéu "adalah kaki tangan dalam menyembunyikan hubungan baru ini", yang sangat menyakiti Shakira.

Topik Terkait