img_title
Foto : Instagram/@bellahadid

IntipSeleb – Bella Hadid ikut merayakan momen lebaran karena ia berasal dari keluarga muslim. Diketahui ayah Bella yaitu Mohamed Hadid ialah seorang muslim dan dia dengan senang hati ikut mengucapkan selamat. Tak hanya itu, Bella juga membahas beberapa hal terkait Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah ini.

Bahkan, model 23 tahun ini ikut berbagi di hari kemenangan dan mengajak para penggemar untuk melakukan hal yang positif. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Banyak Utang, Ayah Gigi Hadid dan Bella Hadid Resmi Bangkrut

Rayakan Lebaran

Bella Hadid

Bella Hadid mengunggah beberapa foto ke laman Instagram dengan menunjukkan potret umat muslim. Adik dari Gigi Hadid ini mengatakan bahwa lebaran adalah momen yang istimewa baginya karena selalu dihabiskan bersama keluarga. Tak hanya itu, ia mengaku sering mengikuti puasa Ramadhan dengan kerabatnya dan dia bangga akan hal itu.

Selamat Idul Fitri teman-teman dan keluargaku. Ketika Ramadhan berakhir, pikiranku bersama keluarga dan anak-anak di seluruh dunia tanpa memiliki tempat yang aman. Aku juga ingat keindahan Ramadhan dan berpuasa bersama ayah dan Teta ketika aku masih muda. Idul Fitri begitu istimewa bagiku karena bisa merayakan bersama,” tulis Bella dilansir Intipseleb dari Instagram pada 26 Mei 2020.

Topik Terkait