img_title
Foto : Pinterest/Pop Sugar

IntipSeleb BaratShakira sudah move on sepenuhnya dari Gerard Pique, yang tega berselingkuh dengan seorang wanita bernama Clara Chia Marti. Tak main-main, pelantun lagu Waka Waka itu memulai kehidupan baru dengan pindah ke Miami bersama kedua anaknya,

Saat berpisah dengan Barcelona, Shakira terlihat sangat bahagia, begitu juga dengan kedua anaknya. Lantas, seperti apa momen tersebut? Yuk simak artikelnya!

Shakira Pindah ke Miami

Setelah diselingkuhi oleh Gerard Pique, Shakira mengambil langkah-langkah yang berani. Mulai dari merilis lagu menyindir Gerard dan mantan mertuanya, menyindir selingkuhan Gerard, hingga memasang patung penyihir menghadap rumah orang tua Gerard.

Kini, Shakira siap memulai babak baru kehidupannya. Ia resmi pindah dari Barcelona, Spanyol ke Miami, Amerika Serikat. Shakira mengucapkan selamat tinggal kepada negara yang jadi bagian kenangannya dengan Gerard Pique.

Melalui media sosialnya, Shakira mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona. Bersama kedua anaknya, Shakira kini siap untuk memulai babak baru demi kebaikan dan kebahagiaan anak-anaknya.

Topik Terkait