img_title
Foto : Instagram/@chrishemsworth

IntipSeleb Barat – Desas-desus Chris Hemsworth akan pensiun dari dunia akting belum terpecahkan hingga saat ini. Mengingat, pemeran Thor tersebut mengumumkan dirinya berisiko tinggi menderita penyakit Alzheimer.

Tapi, Chris Hemsworth memang telah membatasi tawaran akting mengingat penyakit serius yang membayanginya. Lantas, akankah Chris Hemsworth pensiun? Simak artikelnya!

Chris Hemsworth Pensiun?

Instagram/@chrishemsworth
Foto : Instagram/@chrishemsworth

Chris Hemsworth telah menyatakan akan mengurangi kegiatannya di dunia akting. Keputusan itu diambilnya setelah mengetahui memiliki peluang tinggi menderita Alzheimer di masa mendatang.

Tapi menurut laporan Page Six, orang dalam menyatakan, jadwal syuting Chris Hemsworth telah terlihat sangat jelas. Jadwal syutingnya tidak lama lagi. Hal ini memunculkan dugaan jika Chris rehat sejenak sebagai akting.

Di masa mendatang, Chris Hemsworth memiliki empat proyek yang akan datang. Beberapa proyek filmnya itu antara lain film dokumenter National Geographic, Limitless di Disney+, sekuel Avengers yang akan datang hingga film biografi Hulk Hogan yang belum ada judul resmi.

Topik Terkait