img_title
Foto : Twitter.com/AccessBadBunny

IntipSeleb Barat – Belakangan, rumor kedekatan Kendall Jenner dengan Bad Bunny begitu santer terdengar. Meski belum mengonfirmasi hubungan mereka, keduanya beberapa kali tertangkap kamera pergi bersama.

Seperti yang terbaru, adik Kim Kardashian itu kedapatan kencan romantis dengan berkuda bersama Bad Bunny. Seperti apa? Berikut informasinya.

Kendall Jenner dan Bad Bunny Menunggang Kuda Bersama

kendall jenner
Source: TMZ

Kendall Jenner dan Bad Bunny pergi menunggang kuda pada kencan terbaru mereka di hari Minggu, 2 April 2023 kemarin. Pasangan baru yang dirumorkan itu terlihat oleh TMZ sedang bersantai dengan menunggang kuda yang sama, di Hidden Hills Equestrian Center di California.

Bad Bunny duduk di belakang Kendall yang mengambil foto mereka sedang berkendara di sekitar area tersebut. Pasangan musisi dan model itu juga bergiliran menunggang kuda satu per satu, dan mereka tampaknya bersenang-senang bersama.

Kendall mengenakan atasan putih, jeans biru, dan topi putih untuk kencan menunggang kuda. Bad Bunny mengenakan jaket beige di atas kemeja putih dan jeans hitam. Ketika mereka berada di kuda yang sama, Bad Bunny meringkuk sangat dekat dengan Kendall, yang memimpin di atas kuda, mengingat dia memiliki banyak pengalaman berkuda. Mereka menghabiskan sekitar 90 menit menunggang kuda bersama di kencan romantis mereka, menurut TMZ .

Topik Terkait