img_title
Foto : Planetradio.co.uk

IntipSeleb Barat – Boy Band asal Inggris, One Direction dibubarkan pada tahun 2015 dengan para membernya yang mulai menjalani karier solo. Hal ini tentu membuat Directioners, para penggemarnya merasa sangat sedih.

Apalagi, meski semua personel sudah sukses dengan karya mereka masing-masing, belum ada tanda-tanda yang menunjukkan mereka akan reuni apalagi comeback bersama. Padahal, salah satu personel, Liam Payne dikabarkan sudah berusaha untuk mengajak reuni. Seperti apa ceritanya? Yuk di-scroll!

Keinginan Liam Payne agar One Direction Reuni

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Liam Payne dilaporkan putus asa untuk reuni One Direction demi meluncurkan kembali kariernya. Pria yang satu grup dengan Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan sebelumnya Zayn Malik telah mencoba menghubungi mantan rekan bandnya, menurut Ok! Majalah. Itu terjadi setelah Liam baru-baru ini bertemu kembali dengan Louis di pemutaran perdana film dokumenternya.

“Liam sangat ingin kembali ke jalan bersama One Direction. Karier solonya tidak sesukses yang dia harapkan, dan pekerjaannya menjadi stagnan baginya,” ungkap salah seorang sumber, dilansir dari Daily Mail, Kamis, 6 April 2023.

“Sebaliknya, dia bisa melihat seberapa baik yang dilakukan Harry dan dia akan menyukai tingkat ketenaran itu untuk dirinya sendiri,” tambahnya.

Topik Terkait