IntipSeleb – Miley Cyrus telah resmi mengakhiri kisah cintanya dengan Liam Hemsworth yang telah terjalin selama 10 tahun. Bertepatan dengan kabar buruk tersebut, Miley merilis sebuah lagu baru berjudul Slide Away.

Kalau didengarkan, lirik lagu Slide Away berisi sebuah perpisahan tentang pasangan yang telah tumbuh bersama-sama. Secara enggak langsung, lagu tersebut menggambarkan hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth yang pertama kali bertemu di film romantis The Last Song (2010).

Miley pertama kali membawakan lagu Slide Away secara live di panggung MTV Video Music Awards 2019 pada 26 Agustus 2019 lalu. Penyanyi 26 tahun itu merubah lirik “You’re right, we’re grown now,” menjadi, “You’re right,  i’m grown now. It’s time to let you go” yang berarti, “Kamu benar, aku sudah dewasa sekarang. Kini saatnya untuk melepasmu pergi.”

Musik video Slide Away dirilis di YouTube pada 6 September 2019. Video berdurasi 3 menit 52 detik itu juga memiliki banyak kode keras soal perpisahan Miley dengan Liam Hemsworth. Yuk simak kode-kodenya berikut ini!

Lanjutan video lagu We Can’t Stop

Saat pertunangannya dengan Liam kandas, Miley Cyrus mengeluarkan video lagu We Can’t Stop pada 19 Juni 2013. Di era ini, Miley tampil dengan gaya rambut pixie cut dengan kesan rebel dan wild alias liar. Enggak ketinggalan gerakan twerking atau goyang bokong juga ikut menjadi populer.

Banyak fans yang berpikir kalau video Slide Away seolah menjadi lanjutan dari pesta pora yang ada di video We Can’t Stop. Di awal video terlihat bagaimana Miley dengan wajah sedih terlihat enggak menikmati pesta yang ada di rumahnya. Adegan lainnya terlihat Miley mengapung sendirian di kolam renang.

Sambil menyanyikan lirik “Move on we’re not 17 years old.” yang artinya “terus maju ke depan kita bukan lagi berusia 17 tahun.” Kelihatannya Miley mau memberi tahu ke publik kalau dia sudah tidak seperti dulu yang senang berpesta.

Kartu 10 hati sebagai simbol

Miley cyrus

Pada menit 1;23 terlihat sebuah kartu hati 10 yang mengambang di kolam renang. Banyak fans yang berspekulasi kalau kartu tersebut lambang 10 tahun hubungan Miley Cyrus dan Liam. Diketahuim Miley pertama kali bertemu dengan Liam pada usia 17 tahun.

Rumor Liam doyan mabuk

Di antara sekian banyak rumor buruk yang menyelimuti perpisahan mereka, ada yang mengatakan kalau Miley tidak tahan dengan kelakuan Liam yang senang mabuk dan menggunakan narkoba. Dalam video Slide Away, terlihat banyak botol minuman keras yang mengambang di kolam renang. Serta lirik yang berbunyi, “I want my house in the hills, don’t want the whiskey and pills,” yang berarti “Aku mau rumahku di bukit bukan whiskey dan pil.”