X

IntipSeleb – Miley Cyrus telah resmi mengakhiri kisah cintanya dengan Liam Hemsworth yang telah terjalin selama 10 tahun. Bertepatan dengan kabar buruk tersebut, Miley merilis sebuah lagu baru berjudul Slide Away.

Kalau didengarkan, lirik lagu Slide Away berisi sebuah perpisahan tentang pasangan yang telah tumbuh bersama-sama. Secara enggak langsung, lagu tersebut menggambarkan hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth yang pertama kali bertemu di film romantis The Last Song (2010).

Miley pertama kali membawakan lagu Slide Away secara live di panggung MTV Video Music Awards 2019 pada 26 Agustus 2019 lalu. Penyanyi 26 tahun itu merubah lirik “You’re right, we’re grown now,” menjadi, “You’re right,  i’m grown now. It’s time to let you go” yang berarti, “Kamu benar, aku sudah dewasa sekarang. Kini saatnya untuk melepasmu pergi.”

Musik video Slide Away dirilis di YouTube pada 6 September 2019. Video berdurasi 3 menit 52 detik itu juga memiliki banyak kode keras soal perpisahan Miley dengan Liam Hemsworth. Yuk simak kode-kodenya berikut ini!

Lanjutan video lagu We Can’t Stop

Saksikan Juga