img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb BaratCoachella 2023 akan segera dilaksanakan pada 14, 15, 16, 21, 22, dan 23 April 2023. Festival musik terbesar di dunia ini diselenggarakan di Empire Polo Club di Indio, California. Tahun ini, Coachella merayakan 24 tahun penyelenggaraan mereka.

Pada Coachella day 2 akan diguncang oleh Bad Bunny. Lantas, siapa saja line up Coachella day 2? Yuk kita ulik satu per satu!

Line Up Coachella Day 2

Instagram/blackpinkofficial
Foto : Instagram/blackpinkofficial

Pada Coachella day 1, Bad Bunny akan menjadi penampil utama. Pada hari kedua, Coachella tidak akan kalah. Musisi kelas dunia yang akan tampil di Coachella 2023 day 2 sesuai abjadnya antara lain $uicideboy$, 070 Shake, AG Club, Bakar, BLACKPINK, Boygenius, BRATTY, Calvin Harris, Charli XCX, Chloé Caillet, Chromeo, Colyn, Destroy Boys, Dinner Party ft. Terrace Martin, Robert Glasper, Kamasi Washington, DJ Tennis & Carlita, Donavan's Yard, sampai DRAMA.

Kemudian, Eladio Carrión, Elderbrook, Elyanna, Eric Prydz Presents HOLO, Ethel Cain, Flo Milli, Francis Mercier, Hiatus Kaiyote, Horsegirl, Hot Since 82, Keinemusik, Kenny Beats, Labrinth, hingga Mathame juga akan meramaikan Coachella day 2.

Tak hanya itu, Coachella day 2 juga dimeriahkan oleh Monolink, Mura Masa, NIA ARCHIVES, Rebelution, Remi Wolf, ROSALÍA, Scowl, Shenseea, Snail Mail, SOFI TUKKER, Sunset Rollercoaster, Tale Of Us, Talon, The Breeders, The Kid LAROI, The Linda Lindas, Underworld, Yaeji, dan Yung Lean.

Topik Terkait