img_title
Foto : Daily Mail

IntipSeleb Barat Sam Smith resmi membuka konser dunia Gloria pada Rabu malam, 12 April 2023 di Sheffield. Pelantun lagu Unholy itu memberikan penampilan enerjik dengan kesan ‘setan’ yang kental.

Ekstremnya, Sam Smith hanya memakai celana dalam dan menutupi puting dadanya ketika bernyanyi. Lantas, seperti apa? Yuk scroll!

Jadi Setan di Gloria Tour

sam smith
Source: Daily Mail

Sam Smith tampil berani dalam pembukaan konser Gloria pada Sheffield, Inggris pada Rabu malam, 12 April 2023. Penyanyi berusia 30 tahun ini mengenakan serangkaian kostum yang edgy dan menarik perhatian saat mereka menampilkan penampilan yang sangat energik dan membawakan lagu-lagu hits mereka.

Melansir Daily Mail, Sam Smith mengenakan pakaian layaknya seorang iblis dengan topi hitam dengan serangkaian tanduk merah yang mencuat keluar. Meskipun, Sam menerima reaksi negatif karena menjadi setan dalam penampilan BRITs.

Dengan percaya diri, Sam Smith terlihat memegang garpu rumput merah berpayet sementara api terlihat berkobar di sekelilingnya saat band ini bermain. Ia lalu mengenakan bustier hitam, celana ketat jala, dan sepatu bot di atas lutut dengan tali merah.

Topik Terkait