img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Barat Adele James adalah seorang aktris Inggris yang akan memainkan peran utama Cleopatra dalam serial kontroversial Netflix Queen Cleopatra bulan depan. Dia telah melakukan beberapa peran kecil dalam film dan serial televisi. Dia juga pernah tampil di drama panggung.

Aktris multi talenta ini juga menulis skenario, melatih aktor baru dan mempersiapkan mereka untuk audisi. Seperti apa profilnya? Berikut informasinya.

Profil Adele James

queen cleopatra
Source: Wealthy Spy

Adele James lahir pada tanggal 20 Maret 1986, dari ayah dan ibunya di sebuah kota kecil di Inggris. Adele James adalah seorang aktor dan penulis Inggris yang telah menjadi bagian dari industri akting selama satu dekade terakhir. Adele terjun ke dunia akting pada tahun 2017 dengan acara komedi berjudul "Nate & Jamie". Ia juga tampil di serial TV 2020 “Casualty” berperan sebagai gadis muda bernama Tina, alias Christina Mollett.

James juga mengerjakan beberapa film pendek yang dia tulis dan produksi termasuk “Last Call". Pada tahun 2019 dia berada di "Acceptable Damage" yang diarahkan oleh Lavinia Scott-Quinn, di mana dia bekerja bersama bintang-bintang seperti Elijah Baker, Crispian Belfrage, dan Fiona Whitelaw.

Pada tahun 2023, karier Adele mencapai puncak baru setelah dia memainkan karakter utama dalam serial Netflix "Queen Cleopatra". Film dokumenter sejarah ini menawarkan pandangan sekilas yang menawan tentang kehidupan luar biasa dari salah satu tokoh paling ikonik dalam sejarah.

Topik Terkait