img_title
Foto : Entertainment Tonight

Amerika Serikat – Pengakuan mengejutkan dikeluarkan Jada Pinkett Smith beberapa hari lalu. Di mana ia ternyata sudah berpisah dengan Will Smith pada tahun 2016 lalu. Namun bukan bercerai, mereka hanya berpisah atau tidak hidup bersama saja.

Jada pun meluruskan kesalahpahaman yang banyak muncul soal dirinya berselingkuh. Apa katanya? Yuk intip artikel berikut!

Bantah Soal Selingkuh

jada
Source: People

Saat berbincang dengan ibunya, Adrienne Banfield-Norris, pada hari Sabtu untuk TalkShopLive, Jada Pinkett mengklarifikasi bahwa meski menghadapi gejolak dalam pernikahannya, perselingkuhan tidak pernah terjadi.

Saya hanya ingin orang tahu, oke, saya tidak selingkuh dari Will Smith,” katanya membahas episode menegangkan Red Table Talk pada tahun 2020 dikutip dari laman People, Selasa 17 Oktober 2023.

Jada menambahkan bahwa tidak ada perselingkuhan yang terlibat meskipun Will sangat sedih selama episode tersebut, di mana mereka membahas “keterikatan singkatnya” dengan August Alsina, yang terjadi saat dia dan suaminya berpisah untuk sementara.

Topik Terkait