img_title
Foto : Page six

IntipSeleb BaratMeghan Markle dan Pangeran Harry telah lama memutuskan untuk hengkang sebagai anggota Kerajaan Inggris. Sejak Megxit pada 2020 lalu, Meghan dan Harry bak perang dingin dengan Royal Family.

Bahkan, Meghan Markle diduga memiliki ritual aneh ketika bertemu dengan Kate Middleton. Lantas, seperti apa? Simak artikelnya!

Ritual Aneh Meghan Markle

People
Foto : People

Gerak-gerik Pangeran Harry dan Meghan Markle setelah hengkang sebagai anggota Kerajaan Inggris selalu jadi sorotan. Perlakuan mereka yang jadi sorotan antara lain ketika Hari Persemakmuran, momen tugas terakhir Harry dan Meghan sebagai anggota kerajaan.

Seorang ahli bahasa tubuh mengklaim ada ketegangan di antara Meghan Markle dan Kate Middleton. Sesuai dengan tradisi, Meghan dan Harry tiba di Westminster Abbey sebelum Pangeran William dan Kate. Mereka duduk di baris kedua dan menunggu para bangsawan senior tiba.

Mengutip Mirror, Meghan Markle terlihat anggota keluarga lainnya masuk, termasuk ayah mertuanya Raja Charles, yang saat itu menjadi Pangeran Wales. Tapi saat Kate Middleton muncul, Meghan melakukan lambaian canggung. Kata Judi James seorng ahli bahasa tubuh, reuni itu termasuk ritual aneh dari Meghan.

Topik Terkait