img_title
Foto : Instagram/kyliejenner

IntipSeleb BaratKylie Jenner blak-blakan membantah melakukan operasi plastik. Kekasih Timothee Chalamet itu mengungkapkan, isu melakukan operasi plastik hanyalah kesalahpahaman yang sangat besar.

Tapi, pengakuan Kylie Jenner itu justru menjadi bahan olok-olok netizen. Bahkan, ‘wajah lama’ Kylie jadi bahan perbincangan. Lantas, seperti apa pernyataannya yang buat kontroversi? Yuk intip artikelnya!

Bantah Lakukan Operasi Plastik

kylie jenner
Source: Page Six

Kylie Jenner menjadi model cover majalah Homme Girls edisi musim panas 2023. Tampil seksi dan memesona, ibu dari 2 anak itu buka-bukaan soal perusahaan kecantikan, anak-anaknya, dan bibirnya yang tebal.

Kemudian, Kylie Jenner sesumbar membantah rumor dirinya melakukan operasi plastik. Kata adik Kendall Jenner itu, rumor operasi plastik hanyalah kesalah pahaman besar. Bantah merombak wajahnya, Kylie beralasan selalu percaya diri. Ia hanya melakukan lip filler selama hidupnya.

"Saya pikir kesalahpahaman besar tentang saya adalah bahwa saya telah menjalani begitu banyak operasi di wajah saya dan bahwa saya adalah orang yang tidak percaya diri, dan saya benar-benar tidak!" kata Kylie Jenner kepada Homme Girls, dilansir IntipSeleb dari Page Six pada Rabu, 19 April 2023.

Topik Terkait