img_title
Foto : Fandom Wire

IntipSeleb BaratAmber Heard resmi kembali ke Aquaman 2. Peran sebagai Mera kembali diperankan oleh Amber telah dibongkar dalam trailer baru Aquaman and the Lost Kingdom.

Padahal sebelumnya, Amber Heard terancam dikeluarkan dari Aquaman karena kasusnya dengan Johnny Depp. Lantas, seperti cuplikan Amber Heard di Aquaman 2? Scroll ya!

Penampilan Amber Heard di Aquaman 2

amber heard
Source: Independent

Trailer baru Aquaman and the Lost Kingdom telah menampilkan kembalinya Mera yang diperankan oleh Amber Heard. Trailer perdana Aquaman 2 telah dibocorkan di CinemaCOn 2023.

Warner Bros menayangkan trailer pertama Aquaman and the Lost Kingdom secara eksklusif kepada para pengunjung. Berkat trailer tersebut, terungkap jika Amber Heard tetap berperan sebagai Mera dalam film yang juga dibintangi oleh Jason Momoa itu.

Mengutip The Direct, trailer dibuka dengan Dr. Stephen Shin, diperankan oleh Randall Park dan Black Manta, diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II yang menyerang dunia permukaan dengan beberapa tentakel yang menghancurkan sebuah kapal. Manta yang memegang Black Trident yang kuat. Film ini bahkan menampilkan sekilas penampilan Nicole Kidman yang kembali sebagai Atlanna.

Topik Terkait