img_title
Foto : Thestatesman.com

IntipSeleb Barat – Momen Met Gala nampaknya bukan hanya jadi ajang selebritis dunia menunjukkan penampilan terbaik mereka. Namun, di Metropolitan Museum of Art, New York City itu ada beberapa momen menarik lainnya, salah satu kejadian kocak munculnya kecoa di red carpet.

Momen itu pun dengan cepat menjadi viral di media sosial. Berikut informasi selengkapnya.

Aksi Kecoa di Met Gala 2023

Sebuah video beredar di Twitter Pop Base, seekor kecoa terlihat merangkak di sepanjang red carpet Met Gala di New York pada Senin malam. Kecoa itu melesat melintasi karpet saat ia mencoba menaiki tangga ke tempat tersebut setelah berhasil melewati keamanan yang ketat.

Penonton terdengar berteriak ketakutan dan gembira saat ‘tamu’ tak terduga itu datang terlambat. Karpet berwarna krem ​​​​tahun ini melihat serangga yang tidak diundang lebih menonjol daripada yang mungkin terjadi jika warna merah tradisional telah digunakan.

Sontak saja aksi binatang berwarna coklat gelap itu dengan cepat menarik perhatian penonton termasuk fotografer fesyen bernama Kevin Mazur yang menjepret kecoa tersebut. Ia terlihat memotret kecoa beberapa kali dengan flash, sambil menghindar agar tak ditabrak si kecoa.

Topik Terkait