img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Barat – Acara penggalangan dana tahunan, Met Gala kembali digelar di Metropolitan Museum of Art di New York City. Acara ini juga menjadi malam fesyen paling mewah.

Jika tema tahun lalu condong ke kemewahan Era Gilded, Met Gala 2023 berfokus pada warisan kemewahan yang berbeda: "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty". Sebuah penghargaan untuk kehidupan dan karier Karl Lagerfeld, desainer yang mengubah beberapa rumah mode paling terkenal seperti Chanel dan Fendi.

Lantas, siapakah bintang dunia yang tampil paling seksi? Yuk simak!

Met gala
Source: Harpers Bazzar

1. Rachel Brosnahan datang dengan gaya slaynya di Met Gala 2023. Ia tampil seksi dengan balutan gaun tipis di red carpet. Bagian atas gaunnya dibuat transparan dan mengekspos payudara, namun payet hitam dihadirkan untuk menutupi putingnya. Gaun itu dipadukan dengan bawah gaun hitam sederhana.

Kendal
Source: Page Six

2. Kendall Jenner tampil tanpa celana dengan payet nakal red carpet Met Gala 2023. Baju ketat hitam supermodel itu lengkap dengan jubah shimmer yang dirancang oleh Marc Jacobs. Ia juga memasangkan tampilan berani dengan sepatu boot ber-hak tingginya.

Topik Terkait