img_title
Foto : Instagram/ @clarencehouse

IntipSeleb Barat – Sejak naik tahta, para simpatisan kerajaan bertanya-tanya tentang kekayaan bersih Raja Charles III dan apa yang dia warisi setelah kematian ibunya, Ratu Elizabeth II.

Apalagi setelah makin resmi dengan penobatan Raja Charles III hari ini. Penasaran? Berikut taksiran kekayaan bersih pemimpin Inggris, Raja Charles III dilansir dari laman Style Caster.

Bagaimana Raja Charles III Menghasilkan Uang?

Instagram/ @theroyalfamily
Foto : Instagram/ @theroyalfamily

Raja Charles III , yang bernama lengkap Charles Philip Arthur George, adalah putra sulung Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Dia juga ayah dari Pangeran William (Pangeran Wales) dan Pangeran Harry (Adipati Sussex), dari pernikahannya dengan mendiang istrinya Putri Diana (Putri Wales). Charles dan Diana menikah dari tahun 1981 hingga 1996. Pada tahun 2005, Charles menikah lagi dengan Camilla Parker Bowles .

Charles menjadi Raja Inggris yang baru dan 14 wilayah Persemakmuran setelah kematian ibunya, Ratu Elizabeth II , pada 8 September 2022. Pada saat ia menjadi raja, Charles adalah pewaris terlama dalam keluarga kerajaan Inggris sejarah dan raja tertua yang menduduki tahta Inggris pada usia 73 tahun.

Bagaimana Raja Charles III menghasilkan uang? Sebelum ia menjadi Raja Britania Raya, Charles dan istrinya, Camilla Parker Bowles menerima 90 persen pendapatan mereka dari tanah milik pribadi bernama Duchy of Cornwall, yang didirikan pada tahun 1337 untuk mendukung keuangan Kerajaan Inggris.

Topik Terkait