X

IntipSeleb – Film Suicide Squad pada 2016 sukses menjadi box office dengan pendapatan total mencapai US$750 juta di seluruh dunia. Nama Margot Robbie sebagai Harley Quinn, kekasih Joker dalam film itu juga seperti menjadi ikon yang populer.

Kini Suicide Squad 2 akan segera diproduksi oleh sutradara yang baru, James Gunn menggantikan David Ayer. Tapi ada yang aneh, saat hampir sebagian pemeran dalam film itu kembali, justru nama Jared Leto (Joker) tak ada dalam daftar pemain yang diumumkan. Selain itu, apa aja sih fakta-fakta seputar film berjudul The Suicide Squad ini?  Berikut beberapa fakta yang berhasil dikumpulkan IntipSeleb

Daftar pemeran

sumber: Daily Express

Pemain terdahulunya tidak akan kembali secara lengkap untuk The Suicide Squad. Idris Elba akan menggantikan Will Smith sebagai Deadshot. Kemudian wajah Margot Robbie masih akan kembali sebagai Harley Quinn, mengekor film solonya berjudul Birds of Prey (2020). Jai Courtney juga akan kembali sebagai Captain Boomerang dan Viola Davis sebagai Amanda Waller. 

Belum ada informasi tentang kembalinya Karen Fukuhara (Katana) atau Adewale Akinnuoye Agbaje (Killer Croc). Ada rumor yang mengatakan Jay Hernandez (El Diablo) akan kembali. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga