img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Film – Jika kamu adalah penggemar film yang bikin bertanya-tanya mana yang nyata dan mana yang tidak, maka Hypnotic cocok untukmu. Dibintangi sederet aktor Hollywood kenamaan, ini adalah film thriller yang mendebarkan.

Film Hypnotic dijadwalkan tayang di bioksop Indonesia pada 12 Mei 2023 besok. Seperti apa ceritanya? Berikut sinopsis Hypnotic.

Sinopsis Film Hypnotic

Film ini mengisahkan usaha seorang detektif bernama Danny Rouke (Ben Affleck) mencari putrinya yang hilang. Namun, saat berusaha menemukan sang anak, hal yang tak terduga terjadi.

Dalam proses pencarian putrinya yang hilang, Danny harus berhadapan dengan penyelidikan kasus perampokan bank yang kejam. Perampokan itu dilakukan oleh seorang pria (William Fichtner) yang mampu menghipnotis korbannya untuk melakukan perintahnya. Ternyata, penghipnotisan tersebut merupakan hasil program rahasia pemerintah sebagai bentuk konspirasi tingkat tinggi.

Dalam misinya, Danny dibantu oleh Diana Cruz (Alice Braga), seorang paranormal yang sangat berbakat. Danny secara bersamaan mengejar dan dikejar oleh hantu mematikan (William Fichtner), satu-satunya pria yang diyakini memegang kunci untuk menemukan putrinya yang hilang.

Topik Terkait