img_title
Foto : Twitter.com/@DailyLoud

IntipSeleb Barat – Pasangan Ben Affleck dan Jennifer Lopez mendadak jadi sorotan publik. Bagaimana tidak, mereka tertangkap basah melakukan perdebatan sebelum masuk ke ‘mode cinta’ di depan kamera.

Bahkan, pembaca bibir pun membongkar apa yang pasangan ini debatkan di red carpet. Seperti apa? Yuk simak di artikel berikut!

Momen Perdebatan Ben Affleck dan JLo

ben affleck
Source: Ok Magazine

Hanya beberapa bulan setelah penampilan canggung mereka di Grammy menjadi viral, pasangan Ben Affleck dan Jennifer Lopez kembali menjadi berita utama karena interaksi mereka pada pemutaran perdana film The Mother pada Rabu, 10 Mei lalu.

Beredar cuplikan dari acara Los Angeles membuatnya tampak seolah-olah mereka sedang bertengkar. Seorang ahli pembaca bibir mengatakan kepada outlet berita bahwa bukan itu masalahnya.

Sebaliknya, pembaca bibir itu menjelaskan bahwa pada satu titik, Jennifer Lopez alias JLo baru saja bertanya kepada suaminya, apakah atasannya "terlalu banyak ditampilkan", dan dia menjawab tidak. Ayah tiga anak yang mengenakan kemeja putih dengan setelan hitam itu kemudian berpose di samping sang superstar yang tampil memukau dengan atasan bra berwarna krem, mantel yang serasi, dan rok maxi.

Topik Terkait