img_title
Foto : Instagram/@coldplay

IntipSeleb Musik – Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Momen war tiket konser Coldplay berlangsung cukup sengit di berbagai tempat di Indonesia.

Sejak penjualan tiket dibuka pukul 10.00 WIB, ratusan ribu orang berlomba-lomba mendapatkan tempat incarannya. Alhasil, tiket yang paling dekat dengan panggung utama, langsung ludes dalam 10 menit. Berikut informasinya.

Tiket Termahal Sold Out

Twitter.com
Foto : Twitter.com

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, para penggemar Coldplay sudah bersiap dengan device mereka masing-masing dan bersiap membeli tiket beberapa menit sebelumnya. Namun, saat waktunya tiba, tepat pukul 10.00 WIB banyak yang tidak bisa mengakses situs resmi penjualan tiket tersebut. Mereka malah diminta untuk "stand by" dan situs tak mengarahkan ke mana-mana.

Di sisi lain, mereka yang berhasil mengakses, masih harus menunggu antrean untuk bisa mengisi data, membeli dan membayar tiket tersebut. Tak tanggung-tanggung, jumlah antrean bisa mencapai 500 ribu orang di waktu bersamaan.

Kemudian, hanya butuh waktu 10 menit sejak penjualan tiket dibuka, kategori tiket termahal "Ultimate Experience" yang dibanderol Rp11 juta atau dengan pajak Rp13 juta sudah ludes dipesan.

Topik Terkait