img_title
Foto : Harpersbazaar.com

IntipSeleb – Nama Sylvester Stallone bukanlah hal yang baru di industri hiburan Hollywood. Bintang film Rambo: Last Blood itu selalu hadir di layar kaca dengan berbagai aksinya. Sylvester bukan hanya menarik dari berbagai film yang ia bintangi, namun kehidupannya juga sering menjadi bahan perbincangan publik.

Salah satu yang menarik perhatian ialah tiga putrinya yang masih muda yang digadang-gadang mirip dengan boneka barbie. Mereka adalah Sistine Stallone, Sophia Rose dan Scarlet Rose. Yuk intip potretnya!

Baca Juga: 7 Seleb Hollywood Pernah Main Film India, Will Smith Cuma Pengen Joget

Rumah Sylvester Stallone dikatakan sebagai tempat paling menyenangkan untuk ketiga putrinya tumbuh. Pasalnya, mereka sangat dekat dengan keluarga dan sering menghabiskan waktu bersama. Dilansir IntipSeleb dari The Things pada Senin, 15 Juni 2020, mereka sering terpotret sedang makan bersama keluarga, menunggang kuda dan menonton film.

Sumber foto: thethings.com

Sophia Rose Stallone ialah putri tertua yang kerap kali hadir dalam berbagai acara televisi seperti The Contender dan Access Hollywood. Namun, ia tidak ingin terjun sebagai seorang aktris dan lebih memilih menjadi model. Perempuan 23 tahun itu juga ingin membuka bisnis lip kit karena terinspirasi dari Kylie Cosmetics.

Topik Terkait