img_title
Foto : Instagram/@victoriabeckham

IntipSeleb – Nicola Peltz semakin dekat dengan calon ibu mertuanya, Victoria Beckham. Pacar Brooklyn Beckham ini ikut menjadi model produk fashion terbaru yang dirilis oleh Victoria untuk mendukung komunitas LGBT.

Para penggemar pun terhipnotis dengan pose Nicola dan Brooklyn yang terlihat semakin romantis setiap saat. Namun, mereka juga harus mendapatkan komentar negatif karena Victoria dianggap memanfaatkan keuntungan dalam menjual produk tersebut. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Brooklyn dan Pacar Ikut Demo, Sikap Victoria Beckham Jadi Sorotan

Jadi Model Untuk Victoria Beckham

Brooklyn Beckham, Nicola Peltz

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz tampil mesra untuk mempromosikan produk kaos yang Victoria rancang untuk mendukung Gay Pride. Pasangan muda itu terlihat mengenakan kaus putih dengan sablon warna-warni yang bertuliskan ‘Listen Without Prejudice’ atau berarti mendengarkan tanpa berprasangka. Gadis 25 tahun itu tampil ciamik dengan kacamata hitam dan topi serta berpose sambil berciuman dengan Brooklyn.

Mendengarkan tanpa berprasangka. Kemeja kebanggaan @victoriabeckham tahun ini adalah pengingat untuk selalu bersikap baik hati dan saling mendengarkan. Ini terinspirasi dari nama album @georgemofficial yang ikonik di tahun 1990 dan 25 persen dari penjualan kaos akan disumbangkan ke @aktcharity untuk kinerjanya dalam memerangi gelandangan LGBTQ+ di Inggris. Cinta adalah cinta,” tulis Nicola dilansir IntipSeleb dari Instagram pada Senin, 15 Juni 2020.

Topik Terkait