img_title
Foto : Heavenofhorror.com

IntipSeleb FilmThe Mother adalah film thriller action terbaru dari Jennifer Lopez yang menduduki peringkat satu Netflix di kategori Top 10 Movies in Indonesia Today.

JLo berperan sebagai pensiunan penembak jitu tentara yang keluar dari persembunyiannya ketika putrinya yang berusia 12 tahun diculik oleh seseorang dari masa lalunya. Tayang sejak 12 Mei 2023 kemarin, berikut sinopsis lengkap The Mother.

Sinopsis Film The Mother

Film dibuka dengan tokoh Ibu (Jennifer Lopez) yang diwawancarai oleh agen FBI William Cruise (Omari Hardwick) dan timnya. Dia mencoba menengahi kesepakatan untuk dirinya sendiri dengan menyerahkan dua rekannya yang terlibat dalam perdagangan senjata ilegal; Hector Alvarez (Gael García Bernal) dan Adrian Lovell (Joseph Fiennes).

Yang mengejutkan, Lovell malah menyerang lokasi tersebut, membunuh tujuh agen, dan melukai Cruise. Sang Ibu menyelamatkan agen tersebut dan membuat bom darurat. Saat dia bersembunyi di kamar mandi, diperlihatkan bahwa dia tengah hamil. Lovell menusuk perutnya saat bom meledak. Sayangnya, pria itu lolos dengan luka bakar di wajah.

Beberapa waktu berselang, saat anak itu lahir, sang Ibu dipaksa menyerahkannya oleh FBI. Dia diberitahu bahwa jika dia memeliharanya, nyawa anak itu akan selalu dalam bahaya dan kedua pria itu tidak akan pernah berhenti memburunya.

Topik Terkait