X
  • Justin Bieber dan Hailey Baldwin

IntipSeleb – Justin Bieber dan Hailey Baldwin baru saya merayakan tahun pernikahan ke-2 pada 13 September lalu. Keduanya diketahui akan menggelar pesta bersama keluarga dan orang terdekat pada 30 September 2019.

Menjadi seorang istri dari Justin Bieber ternyata bukan hal yang mudah untuk Hailey yang masih berusia 22 tahun. Dalam majalah Vogue Australia edisi Oktober 2019, Hailey curhat bagaimana komentar jahat dari netizen sangat membuatnya sedih dan menderita.

Hailey Baldwin alami gangguan mental

Hailey Baldwin
Sumber foto: Instagram/@haileybieber

Dampak media sosial memang sangat kuat untuk siapapun termasuk kalangan selebriti. Hailey Baldwin menjadi korban keganasan komentar netizen hingga mentalnya terganggu. Enggak heran kalau Justin beberapa kali rela menyerang netizen untuk membela istrinya tersebut.

Baca juga: Justin Bieber Serang Follower di Instagram Gara-gara Hailey Baldwin

“Hal yang paling mengganggu kesehatan mental adalah betapa mudahnya pikiran percaya akan sesuatu yang tidak nyata,” ujar Hailey seperti dilansir dari Aceshowbiz pada Senin, 16 September 2019.

Lama kelamaan, Hailey sendiri mulai percaya dengan komentar negatif netizen. Dimana hal tersebut mengganggu kesehatan mentalnya.

“Ketika aku menerima ratusan bahkan ribuan komentar seperti: ‘Justin tidak akan bisa begini’, ‘Kau tidak akan bisa begitu’, ‘Kalian akan bercerai secepatnya’. Kamu akan mulai berpikir, ‘Apakah mereka memang melihat sesuatu yang tidak bisa aku lihat?’,” ungkap Hailey yang mengaku pikirannya menjadi kacau akibat hal tersebut.

Menjaga privasi

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber foto: Instagram/@Justinbieber

Akibat banyaknya komentar dan sorotan dari publik, Justin Bieber dan Hailey akhirnya memutuskan untuk menjaga hubungan mereka lebih privat. Hal ini agar tidak semakin banyak spekulasi yang bermunculan.

“Dalam hubungan hanya ada dua orang di dalamnya. Aku sedang mengusahakan untuk mengerti akan hal itu,” ujar Hailey Baldwin.

Anak dari aktor Alec Baldwin ini juga meyakinkan dirinya agar lebih percaya pada hubungan yang dijalani. Tanpa perlu memikirkan komentar orang lain.

“Tidak ada orang lain yang benar-benar tahu apa yang terjadi di antara kami. Aku bangun tidur setiap hari di samping orang ini. Aku satu-satunya yang berdialog dengan orang ini. Ini adalah hubunganku,” kata Hailey Baldwin dalam wawancara majalah Vogue Australia edisi Oktober 2019.