img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Megan Fox dan Brian Austin Green masih menjadi topik perbincangan hangat setelah keduanya kepergok jalan dengan orang lain. Pasangan yang telah menikah selama 10 tahun ini sedang mengalami keretakan rumah tangga setelah Megan mengungkapkan bahwa dia lebih nyaman sendiri.

Namun, aktris Transformers itu terlihat berkencan dengan rapper Machine Gun Kelly dan sang suami pergi bersama aktris Courtney Stodden. Alhasil, banyak publik yang mengatakan bahwa keduanya berpisah dan mencari pasangan yang baru. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Gak Cerai, Megan Fox dan Suami Pilih Selingkuh Bareng di Depan Publik

Brian Austin Sulit Pisah

Instagram
Foto : Instagram

Brian Austin Green kesulitan untuk menerima bahwa Megan Fox menjalin hubungan asmara dengan Machine Gun. Pasalnya, ketika mereka memutuskan untuk berpisah, Brian masih enggan untuk melayangkan surat gugatan cerai kepada istrinya tersebut. Pria 46 tahun itu berharap bahwa rumah tangganya akan segera membaik dan Megan akan kembali ke pelukannya.

“Green belum mengajukan gugatan cerai. Dia ingin memberi ruang pada Megan dan berharap mereka akan menemukan jalan kembali satu sama lain. Sulit melihat Megan kembali ke dunia kencan, tetapi Green berusaha mengisi waktu dengan anak-anak dan teman-temannya,” kata seorang sumber dilansir IntipSeleb dari E Online pada Rabu, 17 Juni 2020.

Topik Terkait