img_title
Foto : Instagram/@theidol

IntipSeleb Barat – Serial The Idol telah ditayangkan perdana di Festival Film Cannes 2023. Meski belum resmi tayang, nyatanya pemeran utama serial tersebut yakni Lily Rose Depp tak lepas dari kritikan.

Pasalnya, dalam serial itu terlalu banyak menampilkan adegan ketelanjangan. Terlebih banyak pula adegan Lily yang menampilkan bokong hingga payudara. Seperti apa kabar lengkapnya? Intip di bawah ini.

Adegan Lily-Rose Depp Dikritik

Instagram/theidol
Foto : Instagram/theidol

Melansir dari PageSix, kritikus memberikan kritikan kepada Lily-Rose Dep karena terlalu banyak menampilkan adegan ketelanjangan di serial The Idol yang tayang perdana di Festival Film Cannes.

Dalam serial itu, Lily memerankan seorang idol bernama Jocelyn yang mencoba comeback setelah mengalami gangguan. Akan tetapi, banyaknya adegan yang menampilkan payudara hingga bokong memuat kritikus menyoroti hal tersebut.

“Jarang ada adegan yang berlalu tanpa kamera yang menunjukkan kilatan payudara atau pantatnya. Anda mulai bertanya-tanya apakah ini membangun sesuatu, dan dengan episode dua itu sepertinya tidak mungkin,” kata Reporter Hollywood, Rabu, 24 Mei 2023.

Topik Terkait