img_title
Foto : Twitter/4k_taylorr

IntipSeleb Musik – Sebagai penyanyi Hollywood papan atas, musikalitas seorang Taylor Swift tak perlu diragukan lagi dalam bermusik. Terbukti, banyak dari lagu-lagunya yang menjadi hits dan disukai banyak orang, salah satunya yang berjudul 'Daylight'.

Lagu yang belakangan viral di TikTok ini sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2019 lalu. Namun, kembali banyak digunakan sebagai sound TikTok dengan berbagai versi. Seperti apa lirik lengkap dan makna lagu ini? Yuk simak ulasannnya!

Fakta Lagu Daylight Taylor Swift

www.intipseleb.com
Foto : www.intipseleb.com

Lagu Daylight merupakan bagian dari album Taylor Swift berjudul Lover. Daylight merupakan lagu romantis yang menceritakan tentang perjalanan cinta seseorang yang penuh perjuangan. Lagu ini dibuat saat Taylor masih menjalin hubungan dengan Joe Alwyn. Sebagaimana diketahui, Taylor sering berbagi detail tentang hubungan mereka melalui lagu, salah satunya lagu ‘Daylight’.

Dalam lagu ini, Taylor seolah bercerita tentang pengalaman kisah cintanya yang tak pernah mulus. Di mana ia sering meninggalkan pria yang tulus padanya dan memilih mereka yang jahat padanya. Keputusan ini yang membuat Taylor kerap membuat banyak orang kecewa. Namun, Joe Alwyn terima segala sisi yang ditampilkan Taylor.

Ia lantas menggambarkan Joe seperti cahaya fajar yang membangunkannya setelah 20 tahun hidup dengan malam yang gelap. Setelah menemukan Joe, ia tak mau melihat dan memikirkan siapapun lagi. Namun sayang, hubungan keduanya harus kandas di tahun 2023 ini.

Topik Terkait