img_title
Foto : Instagram/@ladygaga

IntipSeleb – Belakangan ini nama Lady Gaga selalu menjadi perbincangan publik. Pelantun lagu Bad Romance itu aktif kembali di dunia hiburan dengan menciptakan musik baru dan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi papan atas.

Tak hanya itu, para penggemar pun dibuat heboh ketika ia menunjukkan wajah aslinya tanpa riasan makeup sedikit pun. Pasalnya, Lady Gaga seringkali tampil dengan riasan yang unik dan gayanya yang nyentrik. Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Lady Gaga Bangga Jadi Member Blackpink, Ini Arti Lirik Lagu Sour Candy

Pamer Wajah Asli

Instagram/@ladygaga
Foto : Instagram/@ladygaga

Beberapa jam yang lalu, Lady Gaga mengunggah sebuah foto selfie dirinya yang sedang asyik berjemur. Dengan rambut blonde, ia tampil percaya diri memamerkan wajahnya tanpa makeup. Terlihat jelas bahwa Lady memiliki freckless di sekitar pipi dan hidungnya yang semakin menambah seksi potretnya saat itu. Dengan mengenakan bra merah muda, perempuan 34 tahun ini pun berbagi kebahagiaan kepada penggemar.

Sedang memikirkan dunia dan mengirim cinta. Aku berjalan dalam lingkaran dan kadang-kadang merenung tentang apa yang ingin aku katakan. Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu,” tulis Lady Gaga dilansir IntipSeleb dari Instagram pada Kamis, 18 Juni 2020.

Topik Terkait