img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Blackpink dipastikan akan berkolaborasi dengan Lady Gaga lewat lagu Sour Candy. Ini merupakan salah satu track dari album keenam sang Mother Monster bertajuk Chromatica. Pada awal April lalu, sang solois telah merilis tracklist dengan total 16 lagu di dalamnya. Beberapa di antaranya termasuk lagu kolaborasi dengan Blackpink, Ariana Grande, serta Elton John.

Baca Juga: Produser YG Pernah Tolak Lady Gaga, Kini Kolaborasi sama Blackpink

Baru-baru ini, Lady Gaga melakukan sesi wawancara eksklusif untuk membahas kolaborasinya bersama Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa lewat lagu Sour Candy. Ternyata, ada sejumlah fakta menarik di balik kerjasama antar mereka lho. Apa saja kira-kira? Simak artikelnya di bawah ini!

Blackpink Berpartisipasi Menulis Lirik untuk Lagu Sour Candy

Blackpink dan Lady GagaSumber Foto: Berbagai Sumber

Pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini menceritakan awal mula dirinya bisa berkolaborasi dengan Blackpink. Disebutkan bahwa Lady Gaga yang meminta secara pribadi girlband asuhan YG Entertainment itu untuk ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu Sour Candy.

Tidak disangka, permintaannya tersebut disambut baik oleh Blackpink. Sehingga mereka bisa memproduksi lagu bersama-sama. 

Topik Terkait