img_title
Foto : SakshiPost

IntipSeleb BaratJennie BLACKPINK diketahui menunjukkan kepiawaiannya dalam dunia akting lewat debutnya di serial ‘The Idol’. Penyanyi The Weeknd yang juga membintangi sekaligus menulis bersama dan memproduksi serial tersebut memberi tanggapannya atas akting Jennie.

Mantan pacar Selena Gomez itu mengungkapkan kebanggannya kepada idol bernama Jennie Kim itu. Berikut penuturan lengkap The Weeknd.

Rasa Bangga The Weeknd pada Jennie BLACKPINK

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

The Weeknd tengah bersiap untuk salah satu malam terbesar dalam karirnya hari Minggu ini. Sebagaimana diketahui, pada tanggal 4 Juni, The Idol , serial drama HBO yang dibuat bersama dan dipimpin bersama oleh The Weeknd, tayang perdana di HBO dan Max.

Serial The Idol menawarkan sekumpulan bintang dalam pemerannya, termasuk Lily Rose-Depp, The Weeknd, Troye Sivan, Moses Sumney, Dan Levy, serta yang banyak dinanti, Jennie Kim. Di antara banyak pemeran yang juga seorang musisi, Jennie adalah satu-satunya pemeran wanita dengan karier musik pop yang sah dan seperempat dari fenomena K-pop penakluk dunia, BLACKPINK.

Dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe dari Apple Music baru-baru ini, The Weeknd memberikan tanggapannya soal penampilan Jennie di serial The Idol.

Topik Terkait