img_title
Foto : Instagram/theidol

IntipSeleb Barat – Serial The Idol episode 1 telah mengudara pada 4 Juni 2023. Episode perdana dengan judul ‘Pop Tarts & Rat Tales’, memperlihatkan kembalinya Jocelyn (Lily Rose Depp) ke industri musik dan hendak mengambil statusnya sebagai penyanyi idola.

Alur cerita The Idol episode 1 menceritakan Jocelyn yang ingin lebih intim dan buka-bukaan saat comeback. Kemudian, ia pun bertemu dengan Tedros (The Weeknd). Mengutip Variety, berikut ini alur cerita The Idol episode 1!

Alur Cerita The Idol Episode 1

Instagram/theidol
Foto : Instagram/theidol

Jocelyn sedang syuting video musik. Ia sedang dalam proses comeback setelah memilih untuk membatalkan turnya setelah kematian ibunya dan mengalami gangguan mental.

Selama pemotretan, Jocelyn mengatakan pada fotografer bahwa ia ingin bertelanjang dada. Tetapi karena kordinator intimasi melarangnya. Manajernya (Hank Azaria) menemukan solusi dengan mengunci kordinator keintiman di kamar mandi dan membayar seorang staf sebesar $5.000 untuk menjaga pintu tetap terkunci.

Meskipun tampil percaya diri untuk timnya, jelas sekali Jocelyn sedang berjuang keras saat syuting. Namun tim yang menonton merasa bangga, membandingkannya dengan Britney Spears. Naas, foto intim Jocelyn telah bocor secara online. Foto itu memperlihatkan Jocelyn berlumuran sperma.

Topik Terkait