img_title
Foto : CBR

Amerika SerikatFilm horor The Boogeyman akan menghantui para penonton Indonesia pada 9 Juni 2023. Film ini menceritakan tentang dua remaja yang masih belum pulih dari kematian tragis ibu mereka, namun harus menemukan diri mereka diganggu oleh kehadiran sosok sadis di rumah mereka.

Setelah trailer The Boogeyman resmi dirilis, film ini jadi salah satu film horor paling ditunggu. Berikut sederet fakta mengenai film ini.

1. Diadaptasi dari Cerita Pendek Legendaris karya Stephen King

the boogeyman
Source: Screen Rant

Kalau kamu penggemar kisah horor, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Stephen King, seorang novelis sekaligus penulis cerita pendek asal Amerika. Film The Boogeyman diadaptasi oleh cerita pendek legendaris karya Stephen.

Boogeyman adalah personifikasi makhluk yang menyerang anak-anak karena dianggap berperilaku buruk. Sosok ini telah lama menjadi konsep yang menakutkan khususnya bagi anak-anak yang takut akan hal-hal yang terjadi di malam hari atau mungkin bersembunyi di bawah tempat tidur mereka. Stephen King menulis sebuah cerita pendek tentang makhluk mitis ini dan mendapatkan adaptasi baru sebagai film dengan Rob Savage sebagai pemimpin project,

2. Berubah dari Kisah Aslinya

Topik Terkait