img_title
Foto : Instagram/@coldplay

Inggris Coldplay resmi menambahkan tanggal pertunjukan konser ‘Music of the Spheres World Tour’ di Asia. Singapura, Thailand, dan Filipina resmi dimanjakan Coldplay karena akan segera konser di negara-negara tersebut.

Bahkan, Singapura mendapatkan pertunjukan yang sangat banyak yakni 4 hari. Seperti apa? Simak artikelnya!

Umumkan Konser di Singapura, Thailand, dan Filipina

Coldplay memanjakan penggemarnya di Asia. Dalam serangkaian tur ‘Music of the Spheres World Tour’, band asal Inggris itu mengumumkan penambahan pertunjukan di Filipina, Singapura, dan Bangkok.

Untuk Filipina, Coldplay akan konser di Philippine Arena pada 19 Januari 2024. Sementara itu, Coldplay akan konser di Singapura sebanyak 4 kali yakni pada 23, 24, 26, dan 27 Januari 2024 di Singapore National Stadium. Kemudian, Coldplay akan menyambangi Thailand untuk konser pada 3 Februari 2024 di Rajamangala National Stadium.

Filipina, Singapura, dan Thailand tadinya tidak masuk ke dalam pengumuman konser Coldplay di Asia. Hanya Jepang, Taiwan, Indonesia, Australia, dan Kuala Lumpur masuk pada daftar negara Asia yang disambangi Coldplay dalam rangkaian ‘Music of the Spheres World Tour’ pada November 2023.

Topik Terkait