img_title
Foto : Instagram/@mileyofficial

IntipSeleb – Miley Cyrus terbuka soal kecanduan alkohol dan narkoba yang telah membuatnya tersadar. Pelantun lagu We Can’t Stop ini mengaku telah bersih dari barang haram tersebut selama enam bulan terakhir.

Tak hanya itu, berbagai tindakan yang dilakukan oleh Miley juga berkaitan dengan masa lalu keluarganya yang menyedihkan. Tanpa ragu ia mengungkapkan hal-hal buruk yang menimpa keluarganya di masa lalu. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca juga: Sesama Penyanyi, Adik Miley Cyrus Frustasi Selalu Dibandingkan

Berhenti Pakai Narkoba

Instagram/@mileycyrus
Foto : Instagram/@mileycyrus

Miley Cyrus sudah menjauh dari penggunaan narkoba dan alkohol sejak ia melakukan operasi pita suara pada November 2019 lalu. Kala itu, ia mengatakan bahwa ia tidak malu untuk melakukan operasi pita suara meskipun berprofesi sebagai penyanyi. Perempuan 27 tahun ini juga menjelaskan amandelnya terganggu karena ia telah bernyanyi di usia 12 tahun. 

“Tidak mengherankan bahwa aku akan memiliki penyakit ini. Aku sudah tur sejak umur 12 tahun, tapi bukan tur itu yang sulit. Kamu akhirnya begadang dan bertemu dengan hal-hal seperti itu,” kata Miley dilansir IntipSeleb dari Ace Showbiz pada Rabu, 24 Juni 2020.

Topik Terkait