img_title
Foto : Instagram/keshi

Amerika Serikat – Berikut ini lirik lagu UNDERSTAND yang dibawakan oleh keshi dan viral di TikTok. Lagu ini berada dalam album studio pertamanya bertajuk GABRIEL, yang dirilis pada 25 Maret 2022 lalu, berbarengan dengan lagunya yang juga viral yakni LIMBO.

Potongan liriknya “Take you by the hand” banyak digunakan sebagai sound TikTok. Gak perlu berlama-lama, yuk langsung simak lirik lagu beserta terjemahannya berikut ini.

Makna Lagu UNDERSTAND – Keshi

Lagu UNDERSTAND banyak digunakan sebagai latar lagu untuk momen sedih. Hal ini sesuai dengan alunanan nada dan makna dari lagu ini sendiri.

Lagu ini ditulis oleh Keshi untuk tunangannya bernama Mai. Mereka berdua sudah menjalani hubungan sejak duduk di bangku SMP dan melewati banyak musim dalam kehidupan masing-masing. Untuk itu, saat sudah menjalani hubungan dengan orang yang tepat dengan waktu yang lama, Keshi merasa Mai sangat mengerti dirinya. Bahkan terkadang, lebih dari ia mengenali diri sendiri.

Lagu ini sangat pas untuk menggambarkan perasaan beruntungnya seseorang saat berhasil menemukan orang yang tepat. UNDERSTAND bisa digunakan untuk menyampaikan rasa cinta yang besar pada pasangan.

Topik Terkait