img_title
Foto : Instagram/culpamiafilm

Spanyol – My Fault atau Culpa Mia merupakan film asal Spanyol yang diangkat dari novel Wattpad. Sejak ditayangkan, film tersebut langsung mencuri perhatian.

Film My Fault yang disutradarai Domingo Gonzalez serta diperankan oleh Nicole Wallace dan Gabriel Guevara sebagai pemeran utama, bercerita tentang cinta Terlarang dengan konflik seputar anak muda.

Selain chemistry Nicole Wallace dan Gabriel Guevara yang mampu membuat penonton baper, kabarnya film tersebut dibuat menjadi trilogi. Lantas seperti apa sinopsisnya? Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Film May Fault atau Culpa Mia

Film My Fault Culpa Mia

Film My Fault menceritakan Noah (Nicole Wallace) gadis berusia 17 tahun yang harus pergi dari kota asalnya untuk tinggal bersama ibu dan ayah barunya. Sang ibu, Rafaela (Marta Hazaz, menikah dengan pria tajir bernama William Lester (Ivan Sanchez).

Singkat cerita kehidupan Noah menjadi jungkir setelah berkenalan dengan Nick (Gabriel Guevara), anak William Lester sekaligus saudara tirinya. Berawal dari ketidakcocokan sama sekali berubah jadi cinta terlarang, pasalnya keduanya diam-diam punya hubungan.

Topik Terkait