img_title
Foto : Pinterest

Spanyol – Akhir-akhir ini ramai di media sosial, TikTok film bertajuk My Fault. Film tersebut kini menjadi perbincangan netizen karena keseruan alur ceritanya yang Wattpadable.

Selain ceritanya yang seru dan bikin baper, film tersebut juga diperankan oleh aktris dan aktor berparas menawan. Selain itu netizen juga dibuat penasaran dengan soundtrack di film My Fault atau Cupla Mia. Yuk simak!

Sinopsis Film My Fault 2023

Film My Fault Culpa Mia

My Fault merupakan film asal Spanyol yang diangkat dari novel Wattpad. Sejak ditayangkan, film tersebut langsung mencuri perhatian.

Film My Fault menceritakan Noah (Nicole Wallace) gadis berusia 17 tahun yang harus pergi dari kota asalnya untuk tinggal bersama ibu dan ayah barunya. Sang ibu, Rafaela (Marta Hazaz, menikah dengan pria tajir bernama William Lester (Ivan Sanchez).

Singkat cerita kehidupan Noah menjadi jungkir setelah berkenalan dengan Nick (Gabriel Guevara), anak William Lester sekaligus saudara tirinya. Berawal dari ketidakcocokan sama sekali berubah jadi cinta terlarang, pasalnya keduanya diam-diam punya hubungan.

Topik Terkait