img_title
Foto : Twitter/4k_taylorr

Amerika SerikatTaylor Swift mengumumkan tanggal konser di Internasional, termasuk Asia. Pelantun lagu Anti-Hero itu turut mengungkap bintang tamu spesial yang akan mendampinginya.

Atas pengumuman konser Taylor Swift The Eras Tour di internasional, Swifties (fans Taylor Swift) mengeluarkan rasa bahagia, sedih, dan kecewa. Kok bisa? Simak artikelnya!

Umumkan The Eras Tour di Internasional

{{

Taylor Swift mengumumkan tanggal konser The Eras Tour di kancah internasional. Setelah hampir menyelesaikan leg Amerika Serikat, Taylor mengumumkan The Eras Tour di Asia hingga Eropa.

“PERMISI HI, SAYA PUNYA SESUATU UNTUK DIKATAKAN. Saya tidak sabar untuk melihat begitu banyak dari Anda di The Eras Tour tahun depan pada tanggal-tanggal internasional yang baru ini!” tulis Taylor Swift di media sosialnya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 21 Juni 2023.

Untuk Asia, Taylor Swift hanya baru mengumumkan akan konser di Jepang dan Singapura. Untuk Jepang, Taylor konser pada 7, 8, 9, dan 10 Februari 2023 mendatang. Untuk Singapura, Taylor Swift menyambangi Swifties pada 2. 3, dan 4 Maret 2023.

Topik Terkait