img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika SerikatThe Idol episode 4 berjudul ‘Stars Belong to the World’ sudah mengudara di layanan streaming HBO. Pada episode ini, Jocelyn (Lily Rose Depp) makin dikendalikan oleh Tedros (The Weeknd/Abel Tesyafe). Tapi, Tedros justru menyiksa tim Jocelyn, Xander (Troye Sivan).

Di sisi lain, Dyanne (Jennie BLACKPINK) terharu karena ditawari debut dengan lagu World Class Sinner/I’m a Freak menggantikan Jocelyn. Seperti apa recap The Idol episode 4? Simak artikelnya!

Tedros Menyiksa Xander atas Permintaan Jocelyn

The idol

Mengutip Variety, The Idol episode 4 memperlihatkan jalan cerita yang menegangkan, meliputi penyiksaan. Di awal episode, Destiny (Randolph) dan Chaim (Azaria) memeriksa lembar kriminal Tedros yang penuh dengan kekerasan dan tuduhan pelecehan. Bahkan, nama asli Tedros adalah Mauricio Costello Jackson.

Di sisi lain, Tedros mengikatkan syal di sekitar mata Jocelyn demi mendapatkan suara yang lebih baik darinya. Bahkan, Tedros mengangkat pakaiannya dan mulai menyentuhnya saat Jocelyn orgasme di depan mikrofon.

Singkatnya setelah rekaman, Tedros mengintai di balik bayang-bayang kamar Xander, yang bernyanyi di kamar mandi. Tedros mengendap-endap ke arah Xander untuk mengkagetkannya.

Topik Terkait